Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru – Internet gratis menggunakan HTTP Injector adalah sebuah cara atau metode yang bisa kita lakukan agar bisa browsing dengan gratis dan konseki yang stabil. Nah mungkin anda juga telah membaca ulasan yang di mana tentang internet gratis dengan aplikasi lainnya, yang di mana hp kita harus telah di Root, nah beda dengan aplikasi Http Injector. Nah Http Injector merupakan sebuah aplikasi android yang telah di kembangkan evozi dan sangat berguna untuk memudahkan anda dalam akses internet, termasuk internet gratis. Untuk memakai aplikasi Http Injector memang terbilang tidak mudah, karena kita harus memiliki config Http Injector yang untuk tergantung pada operator seluler yang sedang kita pakai, misalnya Telkomsel, Tri, Xl, Indosat.

Nah membicarakan soal Http Injector pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel. Dan untuk cara-caranya ada di bawah sini, bisa anda langsung silhat. Nah prosesnya akan lebih mudah jika anda telah memiliki config HI, jadi sebelum menuju ke bagain cara-caranya, pastikan anda telah download Http Injector serta config HI Telkomsel, baik langsung saja berikut adalah cara-caranya.

Cara menggunakan HTTP Injector Telkomsel :

  1. Pertama, pastikan anda telah doanload dan install aplikasi Http Injector.
  2. Berikutnya, pastikan juga anda telah memiliki configurasi yang ada di aplikasi config http injector dan sesuaikan oprator yang anda pakai misalnya Telkomsel karena kami sedang mengulas cara tersebut.
  3. Jika aplikasi config sudah terdownload, coba pilih option yang ada di pojok atas sebelah kanan, terus anda bisa import, nah untuk mengimport tersebut anda bisa pilih tempat penyimpanan file.
  4. Lalu anda bisa atur SSH, iyani dengan cara search pada menu yang terdapat pada pojok atas di sebelah kiri lalu pilih lah SSH settings.
  5. Nah port standar biasanya 443, lalu untuk nama dan password serta host anda bisa isi sesuaikan dengan saat mendaftar ketika buat SSH.
  6. Lalu setalh anda isi semuanya dengan sesuai tadi, maka anda bisa pilih start.
  7. Nah selesai, anda bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector.

 

Nah seperti itu lah ulasan yang bisa kami bagikan untuk anda tentang Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, mungkin itu saja yang bisa kami bagtikan untuk anda, akhir kata terima kasih dan semoga bermanfaat.

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru | Sahrul | 4.5