Cara Menggunakan HTTP Injector XL Terbaru 2018

Cara Menggunakan HTTP Injector XL Terbaru 2018 – Akses internet, mungkin untuk sekarang akses internet sudah sangat tersebar di tanah air, mau itu akses internet lewat Wi-Fi atau kuota, dan yang paling banyak menggunakan akses internet ya sudah pasti yang pakai kuota, karena banyak sekali pengguna smartphone untuk jaman sekarang. Nah yang membuat sayangnya lagi di Indonesia akses internet untuk smartphone paling cocoknya kuota, beda dengan negara lain yang sudah unlimited, di Indonesia juga memang telah ada tawaran unlimited tetapi memiliki kekurangan iyani terkadang lelet, beda dengan kuota yang kencang saat melakukan browsing atau sedang mengakses sosial media.

Nah pasti semua orang menginginkan akses internet gratis bukan, termasuk anda sendiri. Nah ternyata ada aplikasi yang bisa memabut kita internetan gratis nama aplikasinya iyani HTTP Injector, dengan aplikasi ini anda juga bisa mengakses situs-situs yang di blockir. Nah jika sebelum nya kami telah mengulas Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, nah kalau yang sebelumnya kami ulas iyani provider Telkomsel, dan untuk yang sekarang iyani Cara Menggunakan HTTP Injector XL, jadi untuk anda pengguna provider XL bisa anda coba.

Apa anda penasaran dengan cara-caranya? Oke sebelum masuk ke bagian cara-caranya pastikan anda ketahui terlebih dahulu hal ini, pastikan pulsa dan kuota anda telah habis, dan jika masih ada kuota atau pulsa maka anda bisa habiskan telebih dahulu, hal ini hanya untuk jaga-jaga saja. Baiklah berikut adalah Cara Menggunakan HTTP Injector XL :

 

  1. Download telebih dahulu aplikasi HTTP Injecktornya.
  2. Download juga confignya yang sesuai dengan provider anda misalnya XL. Kalau bisa download config xl v2.
  3. Berikutnya daftar SSH Premium, dan pastikan untuk daftar akun yang baru, sebelum masa aktif tersebut berakhir.
  4. Nah sesudah langkah 1 hingga 3 beres, maka buka aplikasi HTTP Injector.
  5. Kita coba import config caranya klik tiga titik yang ada di pojok kanan atas, lalu pilih config, serta import config.
  6. Lalu cari file config yang telah anda download sebelumnya, dan biasanya ada di folder download.
  7. Centang lah DNS Goggle, lalu tekan remote proxy.
  8. Berikutnya masukan ip proxy yang sesuai dengan kartu anda pakai, nah karena ulasan ini tentang XL maka kita pakai ip proxy xl.
  • IP Proxy ori XL
  • IP: 202.152.240.50
  • Port : 8080 / 3128
  • Sesudah di isi maka langsung di save.
  • Untuk xl yang sekarang portnya 8080 yang sebelumnya iyani port 3128 telah di block.
  • Sedangkan untuk ip juga tergantung di daerah masing-masing, ada yang masih aktif ada juga yang sudah di block.
  • Nah untuk anda yang tidak konek dengan ip proxy ori xl anda juga bisa mencoba memakai ip proxy yang lain.
  1. Klik mulai/start untuk mengkonekan ke internet, nah karena kita belum memasukan sshnya maka akan langsung muncul form, yang kosong.
  • Masukanlah akun SSH anda.
  • Setelah di isi langsung di SAVE.
  • Anda bisa mengakses SSH setting dengan cara klik option yang ada di pojok atas kiri terus pilih SSH setting, nah dan jika masa aktif dari akun SSH berakhir anda bisa setting di sana.
  1. Tekan mulai/start lagi, dan jika berhasil maka aka nada logo HTTp Injecktor dan bertulisan VPN is activated, di menu notification pop up. Dan selesai.

Baca juga : Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel Terbaru

Mungkin itu saja ulasan yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, terutama yang membaca artikel ini, akhir kata dari kami sekian dan terima kasih.

Cara Menggunakan HTTP Injector XL Terbaru 2018 | Sahrul | 4.5